(SESUAI KETENTUAN ASOSIASI LAUNDRY INDONESIA)

Syarat & Ketentuan Layanan Emely Laundry

DENGAN MENGGUNAKAN JASA EMELY LAUNDRY, PELANGGAN DIANGGAP TELAH MENYETUJUI SELURUH SYARAT DAN KETENTUAN YANG BERLAKU;

Kerusakan luntur, susut dan berkerut karena sifat serat bahan bukan tanggung jawab Emely Laundry.

Hilangnya benda berharga dalam proses pencucian bukan tanggung jawab Emely Laundry.

Jumlah pakaian yang tidak di hitung oleh pelanggan bukan tanggung jawab laundry dan jumlah hitungan laundry yang dianggap benar.

Kehilangan baju akan diganti 10 x harga layanan (satuan atau kiloan baju yang hilang). Contoh: harga layanan Rp. 8.000 /kg dan berisi 4 potong baju. Jika kehilangan 1 baju = Rp. 2.000 x 10 = Rp. 20.000

Pakaian hilang atau rusak diluar batas waktu maksimal pengambilan cucian (1 bulan) bukan tanggung jawab Emely Laundry.

Pakaian hilang atau rusak akibat force majure (banjir, gempa bumi, tanah longsor, kebakaran, dll) di luar tanggung jawab Emely Laundry.

Layanan Komplain :

  • Komplain wajib menunjukkan Nota Transaksi dan juga KTP Asli dengan nama yang sama yang tertulis pada Nota Transaksi.
  • Tanpa Nota dan/atau KTP Asli yang sesuai komplain tidak akan dilayani.
  • Komplain selain karena kehilangan akan dilayani paling lama 2 hari untuk cuci kiloan dan 7 hari untuk cuci satuan.
  • Komplain akan kami tangani setelah pelanggan melayangkan komplain baik mengenai layanan ataupun kehilangan.
  • Komplain kehilangan jumlah barang setelah meninggalkan outlet laundry tidak dilayani.
  • Seluruh persyaratan komplain harus terpenuhi tanpa terkecuali.
Butuh bantuan? Klik disini!

Kami siap membantu Anda! Jangan sungkan untuk memulai chat sekarang ya...

Customer Support

Admin Emely Laundry

Online

Admin Emely Laundry

Hai, ada yang bisa saya bantu? 00.00