(SESUAI KETENTUAN ASOSIASI LAUNDRY INDONESIA)
DENGAN MENGGUNAKAN JASA EMELY LAUNDRY, PELANGGAN DIANGGAP TELAH MENYETUJUI SELURUH SYARAT DAN KETENTUAN YANG BERLAKU;
TANGGUNG JAWAB
Kerusakan luntur, susut dan berkerut karena sifat serat bahan bukan tanggung jawab Emely Laundry.
KEHILANGAN
Hilangnya benda berharga dalam proses pencucian bukan tanggung jawab Emely Laundry.
JUMLAH BARANG
Jumlah pakaian yang tidak dihitung oleh pelanggan bersama-sama dengan karyawan laundry bukan tanggung jawab laundry dan jumlah hitungan laundry yang dianggap benar.
GANTI RUGI KEHILANGAN
Kehilangan baju akan diganti 10 x harga layanan (satuan atau kiloan baju yang hilang). Contoh: harga layanan Rp. 8.000 /kg dan berisi 4 potong baju. Jika kehilangan 1 baju = Rp. 2.000 x 10 = Rp. 20.000
BATAS PENGAMBILAN
Barang tidak diambil lebih dari 30 (tiga puluh) hari sejak dinyatakan selesai oleh sistem Emely Laundry, maka hak kepemilikan pindah kepada Emely Laundry. (SK no 10).
FORCE MAJURE
Pakaian hilang atau rusak akibat force majure (banjir, gempa bumi, tanah longsor, kebakaran, dll) di luar tanggung jawab Emely Laundry.
Kami siap membantu Anda, klik untuk chat support.
Customer Support
CS Emely LaundryPriority Support for Customer by EmelyLaundry